Berita kami

BOYOLALI ADAKAN LOMBA BEBAS PUNGLI TAHUN 2022

24 November 2022 BERITA INTERNAL

Jika berbicara mengenai korupsi, patut disadari bahwa penanganannya bukan hanya merupakan tanggung jawab Komisi Pemberantasan Korupsi dan penegak hukum saja, akan tetapi juga memerlukan peran serta masyarakat. Seluruh Pegawai yang bekerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boyolali harus memiliki nilai integritas agar bisa menghindarkan dirinya dari upaya menyalahgunakan kekuasaan atau kewenangan yang mengarahkan pada terjadinya tindak pidana korupsi. Aparatur Negara harus menjadi pelopor, suri tauladan dalam kehidupan bermasyarakat dalam implementasinya.

Untuk mewujudkan peran serta secara nyata dalam mewujudkan pelayanan publik yang bebas dari pungutan liar, Satgas Saber Pungli Boyolali berinovasi dengan menyelenggarakan Lomba Boyolali Bebas Pungli Tahun 2022 dengan Peserta UPP Pembantu Kecamatan dan Pemerintah Desa.

Lomba Boyolali Bebas Pungli Tahun 2022 dibagi menjadi 4 Kategori yaitu Video Praktik Baik Bebas Pungli; Poster Bebas Pungli; Sosialisasi Saber Pungli dan Jumlah Sertifikat eLearning Terbanyak; Juara Favorit, like dan comment Video dan Poster bebas pungli.

Pengiriman Bukti Dukung Lomba dimulai dari tanggal 12 September – 11 November 2022 dengan dewan juri yang terdiri dari Penyuluh Anti Korupsi (PAK) Boyolali dan Inspektorat Daerah Kabupaten Boyolali.. Untuk Pengumuman Pemenang sekaligus Penyerahan Hadiah akan dilaksanakan Pada Bulan Desember 2022 bertepatan dengan Hakordia Boyolali Tahun 2022.

Salam Metal !

Saber Pungli Sat Set Das Des…

Video Teaser Lomba Boyolali Bebas Pungli 2022

 

 

BAGIKAN ARTIKEL INI